Jakarta – Nama aktor tampan, Jonas Rivanno memang seolah tenggelam dari dunia hiburan Tanah Air semenjak menikah dengan Asmirandah beberapa tahun silam. Akan tetapi, belakangan ini, namanya kembali disorot lantaran muncul kabar mengejutkan yang menyatakan bahwa Jonas Rivanno ternyata telah memiliki seorang anak perempuan sebelum menikah dengan Asmirandah.

Heboh, Suami Asmirandah Pernah Hamili Wanita Lain ?

Jonas Rivanno dan Asmirandah

Kabar tersebut sebagaimana yang ditulis oleh akun gosip @lambe_turah. Akun tersebut sempat memposting foto-foto seorang anak perempuan cantik berusia sekitar 8 tahun dengan wajah yang mirip sekali dengan Jonas. Foto anak itu lantas jadi perbincangan di kalangan netizen. Tak sedikit yang menduga bahwa gadis cilik yang belakangan ini diketahui bernama Gendis tersebut adalah anak dari Jonas.

Meski kabar tersebut masih belum diketahui pasti akan kebenarannya, namun seorang netizen mengklaim bahwa dulu Jonas memang dikenal sebagai seorang laki-laki nakal yang pernah menghamili seorang wanita. Sedangkan netizen lain juga membenarkan jika Gendis adalah anak kandung Jonas bersama dengan kekasihnya ketika di Surabaya.

“Pernah di angkat di forgos sebelah jaman dulu. jd si suaminga andah itu dulu sempet bandel pas di sby, hamilin anak orang. anaknya udah gede sekarang. mukanya nemplok bapaknya bangeeeet. aku follow tuh ignya,” ucap salah satu netizen.

“Itu bukan anak baptis jonas sama anda say, tp anak jonas sama pacarnya yg di surabaya,, coba cek deef, udh lama di bahasnya koq,” kata netizen lain.

Heboh, Suami Asmirandah Pernah Hamili Wanita Lain ?

Gendis

Baca Juga : Ahok Kalah, Ernest Prakasa Bakal Pindah ke Negara Lain?

Mencuatnya Gendis ke permukaan pastinya membuat sebagian besar netizen menjadi geram dengan sosok Jonas. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak Jonas sendiri maupun Asmirandah terkait dengan kebenaran dari kabar tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)