Home > Unik > Aneh > Gadis 17 Tahun Minta Ijin Ayahnya Untuk Lepas Hijab

Gadis 17 Tahun Minta Ijin Ayahnya Untuk Lepas Hijab

Jakarta – Belakangan ini, seorang remaja muslim keturunan Arab yang tinggal di Pennsylvania, Amerika Serikat menjadi sorotan publik di sosial media. Pasalnya, wanita cantik bernama Lameyaa tersebut membagikan foto pesan teks ayahnya yang meminta untuk melepaskan hijab.

Gadis 17 Tahun Minta Ijin Ayahnya Untuk Lepas Hijab

Lameeya

Wanita yang baru berusia 17 tahun tersebut meminta izin kepada ayahnya untuk melepaskan hijab yang dikenakannya. Namun, tak diduga-duga, sang ayah justru ternyata mendukung hal itu. Bahkan sang ayah mendukung apa pun keputusan dari Lameyaa.

Sebagiamana yang diberitakan oleh BBC, Lameyaa menjelaskan bahwa ada seorang lelaki yang berkata padanya jika ia meminta untuk melepaskan hijabnya maka ia akan dimarahi oleh ayahnya. Mendengar hal tersebut, Lameeya ingin membuktikan perkataan lelaki tersebut apa benar sang ayah akan memarahinya apabila dirinya meminta secara baik-baik kepada ayahnya untuk menanggalkan hijab.

“Saya memiliki pandangan yang kuat terhadap dampak kebijakan Presiden Trump terhadap warga muslim keturunan muslim seperti saya. Ketika saya bergabung dalam sebuah grup chatting seorang lelaki itu merasa tidak nyaman dengan saya sebagai muslim sehingga ia berkata demikian”, katanya.

Baca Juga : Perempuan Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Lumba-Lumba Demi Sebuah Penelitian

Reaksi dari sang ayah tersebut ternyata justru banyak dipuji di media sosial. Bahkan beberapa netizen mengatakan ia telah mengubah pandangannya terhadap hijab.

“Ketika saya melihat bagaimana respon ayah saya, ini membuktikan bahwa kesalahpahaman yang sering dibuat orang justru dibuktikan sebaliknya”, katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Sebagai Selingkuhan, Gadis Muda Ini Dikeroyok Ibu-ibu

Dituding Sebagai Selingkuhan, Gadis Muda Ini Dikeroyok Ibu-ibu

Beijing – Dalam kasus perselingkuhan, biasanya kemarahan akan memuncak pada para istri resmi dari pria ...