Home > Unik > Lucu > Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jakarta – Acara osialisasi bahaya narkoba yang digelar di GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah, turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Namun, kehadiran mereka kali ini justru memberikan sebuah tantangan. Iriana menantang siswa SMA untuk beradu akting dengannya di atas panggung.

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Iriana Jokowi beradu akting dengan seorang siswa SMK di Solo Jawa Tengah

Akting dari sang istri tersebut membuat Jokowi tertawa terbahak-bahak. Iriana memulai akting tersebut usai menyampaikan penyuluhan terkait dengan bahaya narkoba. Lantas, dirinya menantang salah satu siswa untuk naik ke atas panggung. Salah seorang siswa SMKN 8 Surakarta, Frans berkesempatan untuk beradu akting dengan ibu tiga anak itu. Iriana, yang berperan sebagai seorang pencandu narkoba, meminta Frans untuk berperan sebagai pacarnya.

“Sebelumnya maaf Pak Jokowi, saya akan akting pacaran. Coba saya jadi pacar kamu,” kata Iriana di lokasi, Jumat (21/4/2017).

Suasana dalam acara tersebut seketika berubah menjadi meriah dan penuh tawa ketika Frans berakting sesuai dengan peran yang didapatkannya. Pria yang mengenakan beskap hijau tersebut memulai akting dengan mendekat ke Iriana.

“Sayang, kamu kok akhir-akhir ini kelihatan sering mengantuk, tidak semangat, ada apa?” tanya Frans.

Kalimat pertama yang diucapkan oleh Frans tersebut membuat peserta acara yang berada di GOR Manahan menjadih riuh ramai. Kemudian, Iriana menunjukkan tanda-tanda orang yang terdampak narkoba melalui peran yang dimainkannya tersebut.

Baca Juga : Jalani Hukuman 4 Tahun, Mantan Anak Buah SBY Hari Ini Bebas

Melihat akting sang istri tersebut, Jokowi tak kuasa menahan tawa. Begitu pula dengan para menteri yang turut serta dalam acara tersebut. Di akhir drama, Frans menjawab pertanyaan Iriana terkait ciri orang yang sudah terjangkit narkoba. Usai itu, Iriana langsung meminta Frans mengambil sepeda. Tak pelak, Frans sujud syukur di hadapan Iriana.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kocak! Kumpulan Meme Lucu Ini Ikut Meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Kocak! Kumpulan Meme Lucu Ini Ikut Meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Jakarta – Berbagai macam cara dilakukan oleh warga untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, 17 ...