Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Menang, Pandji Mundur Sebagai Jubir

Anies-Sandi Menang, Pandji Mundur Sebagai Jubir

Jakarta – Salah seorang artis, Pandji Pragiwaksono merasa sangat berbahagia atas kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Pasalnya, Pandji diketahui merupakan juru bicara tim pemenangan Anies-Sandi.

Anies-Sandi Menang, Pandji Mundur Sebagai Jubir

Pandji Pragiwaksono

Pandji mengaku sejak mendengar kabar kemenangan jagoannya, dirinya baru berhasil menghubungi Anies. Hal tersebut dilakukan tentu saja untuk memberikan ucapan selamat. Selain itu, dirinya juga sekaligus memohon izin untuk kembali menjadi warga Jakarta Biasa. Ia ingin menjadi warga yang mengawasi jalannya pemerintahan yang dipimpin oleh Anies dan Sandi ketika mulai menjabat nantinya.

“Nanti ketika Mas Anies mulai menjabat, gue akan berbaris dengan yg lainnya & mengawasi jalannya pemerintahan Mas Anies & Bang Sandi,” katanya.

Untuk sekarang ini, Pandji telah berkomitmen dengan untuk menjabat kembali pihak-pihak yang terpisah lantaran adanya perbedaan pendapat terkait calon pemimpin. Hal tersebut dilakukan agar impian seluruh warga Jakarta bisa terwujud.

“Untuk sekarang, gue berkomitmen utk menjabat kembali tangan tangan yg terlepas. Merangkul kembali yg sempat terpisah,” paparnya.

Baca Juga : Jalani Hukuman 4 Tahun, Mantan Anak Buah SBY Hari Ini Bebas

“Mimpinya masih sama. Persatuan. Supaya mimpi Jakarta tercapai: Maju kotanya, bahagia warganya,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Jakarta – Dalam Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad (17/12/2017) hari ini, Ketua Umum ...