Home > Hiburan > Gosip > Masih Balita, Anak Indah Kalalo Sudah Kuasai 4 Bahasa

Masih Balita, Anak Indah Kalalo Sudah Kuasai 4 Bahasa

Jakarta – Salah seorang selebritis, Indah Kalalo saat ini telah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya bersama dengan Ibrahim Justin Werner pada tahun 2011 silam. Wanita pemilik nama lengkap Indah Mayang Indriyani tersebut mengatakan mengajak ketiga buah hatinya yakni Ayanna Rose Werner (5), Byron Benjamin Werner (3), dan Tigerlily Grace Werner (2) pergi ketika weekend saja.

Masih Balita, Anak Indah Kalalo Sudah Kuasai 4 Bahasa

Indah Kalalo Dan Keluarga

“Anak-anak kalo weekend ikut, bawa rombongan sirkus. Tapi kalo weekday mereka sekolah paling aku bawa sikecil. Tapi kalo sehari dua hari nggak bawa anak-anak, suami yang jagain,” ucap Indah saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Indah pun mengaku bahwa dirinya mengajari ke tiga anaknya tersebut tentang pelajran kasih sayang. Ia mengajarkan hal tersebut dengan cara memberikan contoh kepada mereka tentang kebersamaanya dengan sang suami.

“Kalo aku sih, satu yang paling aku ajarin ke anak itu kasih sayang, terus dikasih liat kalo aku sama suami harmonis jadi anak-anak juga bisa nyontoh. Fondationnya kasih sayang,” ujar Indah.

Meskipun begitu, Indah mengaku menyekolahkan ketiga buah hatinya tersebut di sekolah bertaraf internasional. Akan tetapi, Indah mengaku akan tetap mendidik secara akademis dan memberikan pelajaran basic bahasa Indonesia kepada anak-anaknya.

Ia mengaku bahwa ketiga anaknya tersebut saat ini telah menguasai 4 bahasa, yaitu Bali, Indonesia, Manado, dan Inggris. Indah mengaku seru juga jika ketiga anaknya tersebut bisa bicara banyak bahasa. Indah juga mengaku tidak kesulitan ketika mengajari anak-ankanya bahasa Indonesia.

“Biar seru aja, biar anaku pintar bisa ngomong banyak bahasa. Kan aku ada jawa dari kecil suka denger ngomong jawa mamah ngomong Manado jadi anak aku dikit-dikit aku ajarin. Lucu aja, anak kecil mah ngomong bahasa apa aja ikutin kita,” ujar wanita kelahiran 30 agustus 1980.

Baca Juga : Heboh, Suami Asmirandah Pernah Hamili Wanita Lain ?

“Nggak. Itu kan cuma dikit-dikit. Yang utama Indonesia sama inggris. Inggris kan disekolah, jadi aku utamain banget bahasa Indonesia jadi takutnya mother languagenya bahasa Indonesia,” tutup Indah Kalalo.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Jakarta – Di jagad sosial media twitter, popularitas Melody JKT48 ternyata berhasil melampaui dari Agnes ...