Home > Ragam Berita > Nasional > Naik Helikopter Temui Ahok, Ini Penjelasan Anies

Naik Helikopter Temui Ahok, Ini Penjelasan Anies

Jakarta – Netizen diramaikan dengan kabar terkait calon Gubernur DKI Jakarta terpilih versi quick count Anies Baswedan yang menumpang helikopter saat menemui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota pada Kamis (20/4/2017) pagi.

Naik Helikopter Temui Ahok, Ini Penjelasan Anies

Terkait hal ini, Anies membenarkan bahwa dirinya menggunakan helikopter saat akan menemui Ahok karena keterbatasan waktu dan dirinya tidak ingin terlambat.

“Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu jam 7.45 di Balai Kota, padahal saya ada kegiatan lain sebelumnya. Kami tidak bisa terlambat karena jam 8.15 pagi beliau sudah harus berangkat dari Balai Kota ke pengadilan untuk menghadiri persidangan,” jelas Anies lewat pesan singkat, Jumat (21/4/2017).

Karena itu menurut pengakuan Anies, dirinya lantas dipinjami helikopter berwarna putih milik perusahaan Bosowa dari Erwin Aksa.

“Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaannya agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yang disediakan beliau,” terang Anies

“Bahkan itu pun sampai di Balai Kota sudah mepet, hampir jam 7.45. Yang terpenting pertemuan dengan Pak Basuki tidak terlambat di yang sempit itu,” sambungnya.

Anies naik helikopter dari rooftop Rumah Sakit Siloam Jalan TB Simatupang menuju rooftop Hotel Aryaduta. Dari sana, Anies kemudian menuju ke Balai Kota dengan menumpang Toyota Alphard bersama Erwin Aksa.

“Ini dalam rangka menghormati waktu Pak Basuki,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis