Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung Senang Atas Kemenangan Anies-Sandiaga, Apa Alasannya ?

Haji Lulung Senang Atas Kemenangan Anies-Sandiaga, Apa Alasannya ?

Jakarta – Paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dintakan telah memenangi Pilkada DKI 2017 versi hitung cepat. Kemenangan tersebut pun disambut gembira Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Ya, dia adalah salah seorang pendukung paslon Anies-Sandi di pilkada putaran kedua.

Haji Lulung Senang Atas Kemenangan Anies-Sandiaga, Apa Alasannya ?

Haji Lulung

Haji Lulung memang tidak akan memberikan dukungan kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Karena sikap tersebut, pihaknya pun didepak dari PPP.

“Kebanggaan saya di Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah saya bisa mengalahkan dua orang yang telah memecat saya dari keanggotaan partai,” kata Haji Lulung lewat Twitter @halus24 sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (21/4/2017).

Baca juga: Golkar Sesalkan Tuntutan Hukuman yang Dijatuhkan kepada Ahok

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Surabaya M. Romahurmuziy telah mendepak Haji Lulung. Hal tersebut terjadi di akhir 2014. Alasannya, dia dinilai tidak memiliki loyalitas terhadap kepemimpinannya. Memang, Haji Lulung saat itu bergabung dengan kepempinan Suryadharma Ali yang dilanjutkan Djan Faridz.

Sementara itu, Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz juga memecat Haji Lulung dari keanggotaan partai karena dianggap tidak patuh dengan keputusan partai mendukung Ahok-Djarot. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Jakarta – Pasca ditemukannya laboratorium narkoba di dalam diskotek MG Internasional Club pada Minggu (17/12/2017) ...