Home > Ragam Berita > Nasional > Ingin Sewa Rumah Pribadi Ridwan Kamil ? Sediakan Rp 2,5 Juta Permalam

Ingin Sewa Rumah Pribadi Ridwan Kamil ? Sediakan Rp 2,5 Juta Permalam

Jakarta – Rumah pribadi ‘Rumah Botol’ Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang berada di wilayah Cigadung, Bandung diketahui tengah disewakan. Ridwan Kamil menyewakan kediaman pribadinya untuk para wisatawan yang inig berlibur di Kota Bandung. Kediaman dari Ridwan Kamil tersebut tergolong unik lantaran dibangun dari 30.000 botol kaca bekas minuman berenergi.

Ingin Sewa Rumah Pribadi Ridwan Kamil ? Sediakan Rp 2,5 Juta Permalam

Rumah Botol Ridwan Kamil

“Iya rumah saya disewakan, karena nganggur, enggak dipakai. Sayang kan mubazir enggak ditinggali, lebih baik disewakan bisa menghasilkan,” ujar Ridwan kepada wartawan di kantor DPKLTS, Jalan LLRE Martadinata, Jumat (21/4/2017).

Walikota yang akrab disapa Kang Emil tersebut mengungkapkan bahwa rumah tersebut memang sengaja disewakan kepada wisatawan ataupun masyarakat yang ingin merasakan tinggal di rumah pribadinya. Emil menetapkan tarif kurang lebih sekitar Rp 2,5 juta untuk satu malam.

“Untuk satu malamnya sekitar Rp 2,5 juta. Mahal ya, biarin karena rumahnya juga istimewa. Ini mah bagi yang mau saja,” katanya.

Ketika ditanya alasannya menyewakan Rumah Botol untuk modalnya bertarung di Pilgub Jabar, Emil langsung membantahnya. Dia kembali melempar guyonan terkait dengan rumahnya yang kini jarang ditempati lantaran Emil lebih sering berada di rumah dinas.

“Tidak ada hubungannya (dengan Pilgub Jabar). Karena rumah saya nganggur kan mubazir, mubazir itu kan temannya setan. Dari pada mubazir mending menghasilkan kan lumayan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Emil pun sempat mengunggah di akun instagramnya terkait dengan Rumah Botol yang akan disewakan kepada wisatawan tersebut.

Baca Juga : Heboh, Cuitan Akun Ini Menyebut Ahok Hingga Nusron Wahid Sebagai Pelanggan Alexis

” Modern House of daily rent in north Bandung. Winner of Asia Green Design Award 2009. Rumah untuk disewa wisatawan harian. Rumah mantan arsitek (bukan rumah mantannya si arsitek),” tulis Emil dalam akun instagramnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, wajah Novel Baswedan disiram dengan air keras oleh oknum tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis