Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Lovers Minta Jagoannya Jadi Mendagri

Ahok Lovers Minta Jagoannya Jadi Mendagri

Jakarta – Ratusan ibu-ibu di Jakarta berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Kartini pada 21 April. Mereka pun tampak membawa bunga mawar merah dan putih. Itu adalah bentuk cinta terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Ahok Lovers Minta Jagoannya Jadi Mendagri

Berdasar pantauan, mereka sedang mengantre. Sebab, mereka ingin berfoto bersama dan mengucapkan terima kasih kepada Ahok.

“Kunjungan ini adalah apresiasi kepada Pak Ahok dan Djarot sebagai perempuan DKI. Kami sebenarnya tidak puas karena Pak Ahok hanya dua tahun memimpin DKI,” ujar Koordinator Ahok Lovers Florence di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Wanita yang kini menginjak 50 tahun itu mendoakan Ahok-Djarot agar bisa menempati posisi terbaik, meski kalah di Pilkada DKI 2017. “Kita apresiasi saja sama beliau (Ahok-Djarot). Satu bunga mawar ini tanda cinta kami buat Pak Ahok dan Djarot,” kata Florence.

Baca juga: Haji Lulung Senang Atas Kemenangan Anies-Sandiaga, Apa Alasannya ?

Kemudian, dia mengungkapkan bahwa Ahok adalah rule model. Wanita berkebaya tersebut menjelaskan bahwa Ahok bisa menjabat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menggantikan Tjahjo Kumolo.

“Kita ingin Pak Ahok menjadi Mendagri karena dia bisa jadi bos daripada kepala daerah di seluruh Indonesia,” harapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, wajah Novel Baswedan disiram dengan air keras oleh oknum tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis