Home > Olahraga > Balap > Lewis Hamilton Layangkan Permintaan Maaf lantaran Penalti yang Diterima

Lewis Hamilton Layangkan Permintaan Maaf lantaran Penalti yang Diterima

Sakhir – Lewis Hamilton melayangkan permintaan maaf. Ucapan tersebut ditujukan kepada tim Mercedes. Sebab, dia dijatuhi hukuman penalti. Hal tersebut terjadi karena dia tidak taat aturan saat masuk pit stop.

Lewis Hamilton Layangkan Permintaan Maaf lantaran Penalti yang Diterima

Meski demikian, pembalap asal Inggris tersebut telah menunjukkan performa terbaik. Sayangnya, usaha keras tersebut tidak berbuah manis. Sebab, dia hanya menempati posisi kedua.

“Kesalahan tersbeut terjadi lantaran ada kendala dengan mobil. Saya sudah meminta maaf kepada tim. Saya juga telah melakukan yang terbaik. Kami pun masih bisa memperoleh di balapan tersebut,” ucap Hamilton sebagaimana diberitakan The Guardian pada Jumat Senin (21/4/2017).

Pembalap berjuluk The Boss itu mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukannya. Hamilton berpendapat ia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan balapan bila tidak terkena penalti.

“Tentu, ada kekecewaan tersendiri. Yakni, kehilangan poin untuk tim. Apalagi saat Anda yakin bisa memenangkan balapan. Hal tersebut sangat menyakitkan. Namun, saya memberikan semua yang saya bisa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vettel Berikan Dukungan kepada Raikkonen

Vettel Berikan Dukungan kepada Raikkonen

Sochi – Kimi Raikkonen di musim ini kerap tampil melempem. Karena itu, Sebastian Vettel pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis