Home > Olahraga > Balap > Lewis Hamilton Layangkan Permintaan Maaf lantaran Penalti yang Diterima

Lewis Hamilton Layangkan Permintaan Maaf lantaran Penalti yang Diterima

Sakhir – Lewis Hamilton melayangkan permintaan maaf. Ucapan tersebut ditujukan kepada tim Mercedes. Sebab, dia dijatuhi hukuman penalti. Hal tersebut terjadi karena dia tidak taat aturan saat masuk pit stop.

Lewis Hamilton Layangkan Permintaan Maaf lantaran Penalti yang Diterima

Meski demikian, pembalap asal Inggris tersebut telah menunjukkan performa terbaik. Sayangnya, usaha keras tersebut tidak berbuah manis. Sebab, dia hanya menempati posisi kedua.

“Kesalahan tersbeut terjadi lantaran ada kendala dengan mobil. Saya sudah meminta maaf kepada tim. Saya juga telah melakukan yang terbaik. Kami pun masih bisa memperoleh di balapan tersebut,” ucap Hamilton sebagaimana diberitakan The Guardian pada Jumat Senin (21/4/2017).

Pembalap berjuluk The Boss itu mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukannya. Hamilton berpendapat ia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan balapan bila tidak terkena penalti.

“Tentu, ada kekecewaan tersendiri. Yakni, kehilangan poin untuk tim. Apalagi saat Anda yakin bisa memenangkan balapan. Hal tersebut sangat menyakitkan. Namun, saya memberikan semua yang saya bisa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Bakal Istirahat Sejenak sebelum Paro Kedua Berlangsung

Alvaro Bautista Bakal Istirahat Sejenak sebelum Paro Kedua Berlangsung

Valencia – Pembalap Tim Aspar Ducati, Alvaro Bautista, mengaku akan beristirahat dari dunia balap sejenak ...