Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Foto Didepan Gunung, Netizen Justru Komentari “Gunung” Yang Lain

Aura Kasih Foto Didepan Gunung, Netizen Justru Komentari “Gunung” Yang Lain

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik Aura Kasih memang dikenal memiliki badan layaknya gitar Spanyol. Tidak hanya punya tinggi badan yang semampai, tubuhnya yang proporsional dan aduhai membuat kaum adam selalu meliriknya. Selain memiliki tubuh indah, Aura Kasih juga memiliki wajah yang cantik yang bisa membuat netizen lemah tak berdaya.

Aura Kasih Foto Didepan Gunung, Netizen Justru Komentari "Gunung" Yang Lain

Postingan Aura Kasih

Setiap kali Aura Kasih memposting sebuah foto di instagram, netizen selalu berbondong-bondong memuji bagian tubuh dan penampilannya. Seperti baru-baru ini, Aura Kasih mengunggah sebuah foto dalam akun instagramnya yaitu @aurakasih. Mantan kekasih Glenn Fredly tersebut terlihat sedang asik berlibur. Ia mengunggahnya pada Jumat (21/4/17) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam postingan fotonya tersebut, terlihat dirinya tengah berdiri di sebuah jembatan kayu. Pemandangan alam di belakang Aura jadi panorama yang indahnya tiada tara. Ketika itu, Aura Kasih mengenakan sebuah baju model crop tee yang berwarna ungu blaster ditutupi dengan sebuah jaket hitam dan celana jeans. Aura tak sengaja memamerkan perut dan pusarnya ketika mengangkat satu tangannya keatas.

Melihat hal tersebut, para netizen di dunia maya justru salah fokus. Tak sedikit yang berkomentar kocak salah fokus antara pemandangan gunung dan bukit dibandingkan dengan bagian dada Aura. Komentar-komentar yang dituliskan oleh netizen ini pastinya membuat anda tertawa.

Baca Juga : Masih Balita, Anak Indah Kalalo Sudah Kuasai 4 Bahasa

@wonklawas85, “ws duwe gunung…sobo gunung wae..”

@kurnia_rahm4t, “Besar, ni gunung asli yg mana dah?”

@my_timo, “Ya ampuuuun mbak, gunungnya itu lho lucuk bingitz….”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis