Home > Olahraga > Balap > Sean Gelael Targetkan Meraih Posisi Delapan Besar di Formula 2

Sean Gelael Targetkan Meraih Posisi Delapan Besar di Formula 2

Jakarta – Sean Gelael adalah salah seorang pembalap muda dari Indonesia. Dia kini memperkuat tim Pertamina Arden di Formula 2 musim 2017. Dia dipilih lantaran berpotensi besar mengharumkan Indonesia di kompetisi balap tingkat dunia.

Sean Gelael Targetkan Meraih Posisi Delapan Besar di Formula 2

Selain itu, Sean mengungkapkan memiliki target di musim ini. Yakni, meraih posisi delapan besar. Karena itu, dia melakukan berbagai persiapan dengan matang. Memang, dia gagal di race perdana. Namun, dia tidak berkecil hati.

“Saya targetkan finis di posisi delapan besar. Kami pun telah memberikan performa terbaik di race pertama. Namun, ada masalah yang membikin hasilnmya tidak maksimal,” kata Sean pada Kamis (20/4/2017).

Sean pun menjelaskan bahwa kini dirinya telah melakukan berbagai perbaikan menjelang race kedua di Barcelona. Kompetisi F2 sendiri terdiri dari 11 balapan. Ini mendabakan bahwa Sean masih memiliki peluang besar untuk mencapai targetnya tersebut.

“Kami telah melakukan persiapan mobil. Tujuannya, masalah serupa di Bahrain tidak terulang. Banyka pelajaran berharga dari kejadian tersebut agar bisa tunjukkan hasil lebih baik di Barcelona,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Zarco Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Seri Selanjutnya

Bormes Les Mimosas – Johann Zarco tampil sangat impresif di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, ...