Home > Ragam Berita > Nasional > Pinjamkan Helikopter Untuk Anies Saat Temui Ahok, Ini Penjelasan Erwin Aksa

Pinjamkan Helikopter Untuk Anies Saat Temui Ahok, Ini Penjelasan Erwin Aksa

Jakarta – Bos Bosowa, Erwin Aksa, mengaku meminjamkan helikopter kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat akan menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota pada Kamis (20/4/2017) pagi.

Pinjamkan Helikopter Untuk Anies Saat Temui Ahok, Ini Penjelasan Erwin Aksa

Erwin menjelaskan, waktu yang tersedia bagi Anies untuk menemui Ahok sangat sempit karena Ahok akan menghadiri persidangan pembacaan tuntutan kasus dugaan penistaan agama.

Karena harus mengejar waktu, maka dirinya mengambil inisiatif untuk menjemput Anies.

“Sehingga momentum rekonsiliasi yang ditawarkan Pak Anies segera terjadi pagi hari pada saat Pak Ahok memulai aktivitasnya di pagi hari,” terang Erwin Aksa, Jumat (21/4/2017).

“Sehingga kita segera fokus menjalani aktivitas keseharian warga Jakarta setelah melewati masa Pilkada yang penuh dengan suasana yang saling berkompetisi,” tambahnya.

Anies naik helikopter dari rooftop Rumah Sakit Siloam di Jl TB Simatupang menuju rooftop Hotel Aryaduta. Dari sana Anies kemudian menuju Balai Kota bersama Erwin dengan menumpang Toyota Alphard.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Merilis Identitas Pengemudi Van Maut Teror Barcelona

Polisi Merilis Identitas Pengemudi Van Maut Teror Barcelona

Barcelona – Younes Abouyaaqoub seorang pria berkewarganegaraan Maroko telah teridentifikasi oleh pejabat Catalan sebagai pengemudi ...