Home > Ragam Berita > Nasional > Viral di Medsos, Inilah 4 Foto Hot Yang Diduga Mirip Aryo

Viral di Medsos, Inilah 4 Foto Hot Yang Diduga Mirip Aryo

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sejumlah foto syur yang diduga mirip dengan Wasekjen Gerindra, Aryo Djojohadikusumo. Foto-foto yang beredar tersebut mendadak viral di jagad maya. Semua foto yang beredar tersebut menampilkan gambar tanpa busana.

Viral di Medsos, Inilah 4 Foto Hot Yang Diduga Mirip Aryo

Aryo Djojohadikusumo

Diketahui, ada empat foto yang beredar luas. Semua foto tersebut memperlihatkan bahwa Aryo didampingi dengan wanita-wanita cantik yang juga tubuhnya tak ditutupi dengan sehelai benang. Satu dari keempat foto tersebut ada yang didampingi dua wanita. Dari gambar-gambar tersebut lantas disatukan dan ditambah dengan gambar foto Aryo yang asli dengan memakai syal dan memegang mik.

Terkait dengan foto-foto yang beredar tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono ‎memastikan foto tersebut bukanlah Aryo. Dia mengaku sudah menanyakannya langsung kepada anggota Komisi VII DPR tersebut.

Baca Juga : Heboh, Cuitan Akun Ini Menyebut Ahok Hingga Nusron Wahid Sebagai Pelanggan Alexis

“Saya yakin kok masyarakat tidak akan percaya dengan foto-foto mesum Aryo. Yang pasti itu bukan foto Aryo dan sudah saya tanyakan langsung. Itu hanya hasil cropingan dan rekayasa,” ucap Arief.

Viral di Medsos, Inilah 4 Foto Hot Yang Diduga Mirip Aryo

Foto-foto syur mirip aryo yang diunggah di Kaskus

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis