Home > Gaya Hidup > Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang wajib direalisasikan. Banyak usaha yang rela dilakukan seorang wanita demi mendapatkan penampilan terbaik sepanjang hari. Seperti melakukan perawatan secara rutin setiap pagi dan sebelum tidur atau pergi ke salon.

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Padahal, tak perlu banyak menghabiskan uang Anda, cara-cara mudah berikut ini dapat Anda lakukan untuk dapat tampil cantik sepanjang hari, Selasa (21/4/2017) berikut ini.

1. Tidur nyenyak dan bangun di pagi hari
Tidur yang cukup dan berkualitas membuat Anda terlihat lebih segar dan cerah di pagi hari. Selain itu, bangun di pagi hari juga dapat membuat Anda memiliki cukup waktu untuk berdandan dan menyesuaikan penampilan terbaik sepanjang hari.

2. Manjakan diri saat mandi
Mandi merupakan sebuah ritual wajib bagi setiap orang di pagi hari. Mandi bukan hanya diperlukan untuk membersihkan tubuh saja, tapi juga dapat menyegarkan tubuh, jiwa dan pikiran Anda saat mandi. Aroma dan wangi sabun mandi dan segarnya air yang mengguyur tubuh Anda membuatnya jadi lebih relaks dan segar.

3. Sarapan sehat
Makanan yang dikonsumsi bagi tubuh juga memengaruhi penampilan Anda. Makanan yang sehat di pagi hari dapat membuat Anda lebih energik dan bersemangat dalam menjalani hari-hari. Selain itu, makanan yang sehat untuk kulit juga dapat membuat kulit terlihat lebih sehat, cerah dan menarik.

4. Tersenyum
Banyak orang yang akan terlihat lebih cantik dan menarik hanya karena ia seorang yang murah senyum. Tersenyum dapat membuat Anda lebih awet muda dan terlihat menarik di hadapan banyak orang.

5. Miliki waktu untuk diri sendiri
Luangkanlah waktu untuk diri sendiri. Mungkin Anda sedang jenuh dengan segala hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya melakukan me time dengan berendam air hangat bersama wewangian minyak aromatherapy atau ikut kelas yoga.  Dengan demikian, Anda dapat beristirahat dan kembali memiliki hal-hal yang menyenangkan di kemudian hari.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bagi Pria, Begini Teknik Memainkan Payudara Pasangan Agar Mencapai Orgasme

Bagi Pria, Begini Teknik Memainkan Payudara Pasangan Agar Mencapai Orgasme

Jakarta – Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sangat sensitif. Ujung-ujung syaraf yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis