Home > Hiburan > Gosip > Hartanya Lebih Dari Rp 1.000 Triliun, Bill Gates Pakai Arloji Rp 400.000

Hartanya Lebih Dari Rp 1.000 Triliun, Bill Gates Pakai Arloji Rp 400.000

Jakarta – Ada sebagian orang yang sibuk memamerkan harta kekayaannya, sebagian lagi mereka yang sebenarnya pas-pasan tapi sok kaya, namun tidak sedikit juga orang-orang yang sebenarnya sangat kaya tapi gaya hidupnya biasa saja bahkan sederhana.

Hartanya Lebih Dari Rp 1.000 Triliun, Bill Gates Pakai Arloji Rp 400.000

Salah satu orang super kaya namun bergaya hidup sederhana adalah pemilik Microsoft, Bill Gates. Pria berusia 61 tahun ini memang nyaris tidak pernah menonjolkan penampilannya.

Bahkan di sebuah kesempatan, Bill Gates justru kedapatan memakai arloji sederhana yang kemudian diketahui adalah Casio W214H-1AV.

Dalam situs jual beli online, ebay, arloji Casio W214H-1AV yang dipakai Bill Gates ini harganya hanya berkisar USD 29 atau tidak sampai Rp 400ribu.

Tentu saja orang sekelas Bill Gates bisa saja membeli arloji paling mahal di dunia sekalipun namun Bill sekali lagi menunjukkan bahwa gaya hidupnya tidaklah seperti itu.

Kesederhanaan Bill Gates juga ditunjukkan dari selera makanan yang ia pilih. Menurut pengakuannya, McDonalds dan Burger King merupakan makanan favoritnya.

“Aku ini suka dengan hamburger mainstream Amerika, seperti McDonalds, Burger King,” sebut Bill Gates, dikutip dari Mirror.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Brad Pitt Dipecat Dari Pekerjaannya Karena Ejek Donald Trump

Wah, Brad Pitt Dipecat Dari Pekerjaannya Karena Ejek Donald Trump

Jakarta -Salah seorang aktor tampan, Brad Pitt ternyata pernah menjadi presenter ramalan cuaca dalam sebuah ...