Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Belum Punya Rencana Laporkan Penyebar Foto Mirip Aryo

Gerindra Belum Punya Rencana Laporkan Penyebar Foto Mirip Aryo

Jakarta – Hingga kini partai Gerindra masih belum memiliki rencana kedepannya untuk melaporkan ke polisi terkait dengan mencuatnya empat foto mesum yang diduga mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo di media sosial‎.

Gerindra Belum Punya Rencana Laporkan Penyebar Foto Mirip Aryo

Aryo Djojohadikusumo

Hal tersebut sebagaimana yang dsampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Arief P‎uyono. Diketahui sebelumnya bahwa foto-foto yang tersebar luas di media sosial tersebut menampilkan perempuan dan laki-laki dewasa tanpa busana.

“Belum akan melaporkan ke kepolisian,” kata Arief, Jumat (21/4/2017).

Arief menegaskan bahwa semua keputusan ada di tangan Aryo apakah akan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian atau tidak. Pasalnya, dia menilai bahwa Aryo merupakan orang yang dirugikan dengan beredarnya foto mesum yang mirip dirinya tersebut.

“Bergantung pada Aryo pribadi yang dirugikan oleh foto-foto mesum itu,” ucap Arief.

Meski demikian, Arief merasa optimis bahwa masyarakat tidak mudah begitu saja percaya dengan foto mesum mirip Aryo yang kini tengah beredar luas tersebut. Dirinya menyebut bahwa foto tersebut adalah hasil rekayasa dari pihak-pihak tertentu saja.

Baca Juga : MUI Tanggapi Tuntutan Ringan Yang Dijatuhkan Ke Ahok

“Saya yakin kok masyarakat tidak akan percaya. Yang pasti itu bukan foto Aryo dan sudah saya tanyakan langsung. Itu hanya hasil cropingan dan rekayasa,” ucap Arief.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135