Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Semakin Kritis, Pihak Keluarga Mengaku Sudah Ikhlas dan Pasrah

Julia Perez Semakin Kritis, Pihak Keluarga Mengaku Sudah Ikhlas dan Pasrah

Jakarta – Semakin hari, kondisi dari penyanyi dangdut Julia Perez semakin kritis. Pihak keluarga Jupe sendiri pun mulai pasrah dengan kondisinya. Terlebih lagi, usai pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menyerahkan diagnosa kesehatan pelantung “belah duren” tersebut.

Julia Perez Semakin Kritis, Pihak Keluarga Mengaku Sudah Ikhlas dan Pasrah

Julia Perez

“Kemarin saya ada meeting dengan dokter, baru saya tahu hasilnya. Hasilnya sendiri memang kurang baik,” ujar Nia Anggia, adik Julia Perez di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (21/4/2017).

Meski demikian, Nia membeberkan secara detail hasil dari diagnosa dokter terhadap kondisi kesehatan Jupe usai menjalani perawatan selama kurang lebih tiga bulan. Nia mewakili Jupe hanya memohon dibuka pintu maaf kepada kakaknya apabila ada yang pernah tersakiti oleh Jupe di saat sehat.

“Dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelumnya sempat membaik,” terangnya.

Nia optimis bahwa hanya dengan doa, kakaknya bisa lepas dari beban akan penyakit yang dideritanya. Nia melanjutkan bahwa Pihak RS sendiri telah melakukan tindakan cuci darah untuk membersihkan racun supaya bisa memulihkan kesadarannya. Namun, kondisinya masih belum maksimal.

Baca Juga : Hartanya Lebih Dari Rp 1.000 Triliun, Bill Gates Pakai Arloji Rp 400.000

”Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-sebesarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya,” katanya.

“Sekarang sadar tapi belum 100 persen,” terang Nia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis