Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Bantah Pendukung Ahok-Djarot Sebarkan Foto Hot Mirip Aryo Djojohadikusumo

PDIP Bantah Pendukung Ahok-Djarot Sebarkan Foto Hot Mirip Aryo Djojohadikusumo

Jakarta – Masinton Pasaribu dari PDIP dengan tegas membantah tudingan bahwa pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sebagai penyebar foto hot mirip keponakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

PDIP Bantah Pendukung Ahok-Djarot Sebarkan Foto Hot Mirip Aryo Djojohadikusumo

Menurut Masinton, selain pendukung Ahok-Djarot legowo menerima kekalahan dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua lalu, Aryo juga merupakan teman baik Masinton.

“Kita ini nggak pernah nyerang-nyerang seperti itu. Saya itu teman baik dengan Aryo. Nggak bener itu,” kata Masinton di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Namun demikian, terlepas dari benar tidaknya sosok pria di foto tersebut adalah Aryo, Masinton menduga hal ini dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak suka dengan Aryo, dan itu bisa siapa saja.

“Itu kan bisa muncul untuk mendiskreditkan Aryo. Bisa aja ada orang lain orang yang nggak suka. Tapi informasi yang saya dapat dari teman-teman Gerindra, itu bukan sosok Aryo,” kata Masinton.

Seperti diketahui, sejumlah foto beredar di dunia maya yang memperlihatkan sosok pria mirip Aryo Djojohadikusumo tanpa mengenakan busana bersama beberapa wanita yang juga tanpa busana.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Jakarta – Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta akan aktif bekerja kembali pada Senin (3/7/2017). ...