Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Reklamasi, Sandiaga Memilih Untuk Menjalankan Putusan PTUN

Terkait Reklamasi, Sandiaga Memilih Untuk Menjalankan Putusan PTUN

Jakarta – Sandiaga Uno, bersama Anies Baswedan, memiliki janji untuk segera menutup reklamasi Teluk Jakarta. Ia pun akan menjalankan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Terkait Reklamasi, Sandiaga Memilih Untuk Menjalankan Putusan PTUN

Sandiaga Uno

“Kita sudah mulai (diskusikan dengan tim transisi), kita akan menjalankan sesuai keputusan PTUN,” ucap Sandiaga di Jalan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (21/4/2017).

Namun, Sandiaga mengaku belum bisa menjalankan komitmennya mengenai reklamasi dalam waktu dekat. Dirinya mengatakan masih akan berfokus pada proses rekonsiliasi.

“Tapi tadi sudah diputuskan bahwa pembicaraan mengenai (reklamasi) itu kan dilakukan setelah mulai menjabat. Kita gunakan untuk membuat event-event yang membangun rekonsiliasi, pembicaraan dengan tim transisi. Dan kita fokuskan rekonsiliasi dan saya minta juga media-media menghormati ini,” ungkapnya.

Sandiaga menambahkan, pihaknya juga belum ingin berandai-andai sebelum ada keputusan resmi terkait kemenangannya dalam Pilgub DKI. Ia mengatakan akan terus berupaya fokus dalam rekonsiliasi terlebih dahulu.

Baca juga: PPP Yakin DKI Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Anies-Sandi

“Tim memastikan kita fokus dulu, kita tidak berbicara dan tidak mau mendahului dan sok tahu, padahal belum ada keputusan resmi. Jadi saya minta dihormati itu. (Masalah anggaran) nanti dibicarakan, nanti setelah dilantik. Sekarang ini saya diingetin untuk rekonsiliasi,” pungkas Sandiaga. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Jakarta – Pembahasan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 direncanakan lebih awal. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis