Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Akui Tim Anies-Sandi Pandai Dalam Mengelola Isu

PDIP Akui Tim Anies-Sandi Pandai Dalam Mengelola Isu

Jakarta – Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Mansinton Pasaribu, menyebut ada tiga hal yang terpenting dalam Pilkada, yaitu figur atau aktor, mesin politik dan pengelolaan isu. Menurutnya, tim sukses Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dalam pengelolaan isu.

PDIP Akui Tim Anies-Sandi Pandai Dalam Mengelola Isu

Anies-Sandi

“Di Jakarta ini pengelolaan isu lebih jago Anies-Sandi. Mulai dari isu 7 program tadi sampai isu sentimen disampaikan,” ucap Masinton di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Masinton melanjutkan, 7 program yang diunggulkan oleh Anies-Sandi harus terealisasi ketika mereka menjabat nanti. Masinton berharap program-program tersebut tidak sekadar janji dan APBD Jakarta terselamatkan.

“Selain 7 program Anies-Sandi direalisasikan, bisa meneruskan program Basuki-Djarot yang mampu meningkatkan birokrasi secara transparan dan profesional. Sehingga APBD Jakarta bisa terselamatkan dari orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Masinton.

“Program itu bukan hanya disampaikan tetapi harus dikerjakan. Kemudian juga adalah menjaga pancasila dan bhinneka tunggal ika,” lanjut Masinton.

Mansinton menyebut jika menang-kalah itu hal yang biasa dalam dinamika pilkada. Hal terpenting adalah masyarakat Jakarta-lah yang harus diuntungkan dari semua itu.

Baca juga: Netizen Minta Roy Suryo Jelaskan Foto Hot Mirip Aryo

“Dinamika menang kalah itu biasa, warga Jakarta harus diuntungkan dengan hal itu. Kita berharap Pak Anies-Sandi itu harus duduk bareng oleh Pak Ahok-Djarot untuk ke depannya dalam menata Kota Jakarta ke depan,” tutup Mansinton. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis