Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Tagih Janji Potong Kuping, Ruhut: Saya Tertawa Aja

Netizen Tagih Janji Potong Kuping, Ruhut: Saya Tertawa Aja

Jakarta – Salah satu juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, akhirnya menanggapi banyaknya pertanyaan dari netizen yang menagih janjinya terkait potong kuping bila Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI Jakarta.

Dalam hal ini, Ruhut berkilah bahwa tidak ada yang harus dia tepati karena saat itu tidak ada yang menanggapi tantangannya.

“Kalau hari itu aku ngajak bertaruh berani nggak potong kuping, tapi kan gak ada yang berani, nggak ada yang nanggepin,” ujar Ruhut saat dihubungi, Jumat (21/4/2017).

Ruhut saat itu menantang pendukung lawan untuk bertaruh, namun tidak yang menyambut tantangannya.

“Jadi kalau sekarang ditagih saya tertawa aja, termehek-mehek,” sambung Ruhut.

Ruhut juga berkomentar bahwa Ahok-Djarot adalah pemenang dari pertarungan yang sesungguhnya karena kemenangan Anies-Sandi disebutnya karena teror agama.

“Kalau nggak ada teror agama mana mungkin pasangan itu menang, kawan-kawan Tionghoa jadi takut dan memilih golput, nggak berani milih,” katanya.

“Tidak kalah mereka, ini seperti daripada rusuh-rusuh kasih aja ke mereka, mampu nggak mereka mimpin kayak Ahok,” ucapnya.

Ruhut justru menyebutkan bahwa yang harus ditagih saat ini adalah janji-janji kampanye yang dilakukan oleh Anies-Sandi, termasuk DP rumah 0 persen, bantuan Rp 3 miliar per RW, tolak reklamasi, hingga penutupan Alexis.

“Kita tagih semua janjinya, itu kan bohong semua, apa bisa dilakukan,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis