Home > Hiburan > Gosip > Viral di Medsos, Foto Adik Nagita Slavina Memegang Rokok

Viral di Medsos, Foto Adik Nagita Slavina Memegang Rokok

Jakarta – Netizen dihebohkan dengan foto-foto, Caca Tengker, adik dari Nagita Slavina. Dalam foto yag beredar, Caca terlihat memegang rokok.

Viral di Medsos, Foto Adik Nagita Slavina Memegang Rokok

Caca Tengker

Foto itu pada awalnya diunggah oleh pemilik akun melodywajong. Menggunakan fitur multiple post, akun ini mengunggah sejumlah foto terkait pesta pernikahan Caca dan Barry yang digelar di Magelang.

Disalah satu fotonya, terlihat foto Caca dan Barry tiga orang wanita. Caca dan Barry duduk terpisah di antara wanita tersebut.

Apabila Jika melihat sekilas, tak ada yang salah dengan foto tersebut, namun ketika diperhatikan lebih seksama, tangan Caca terlihat memegang benda berwarna putih seperti rokok.

Nah BALAJAER BEGO! Itu foto diupload oleh akun melodywajong dan dipost lagi sama balajaer dengan menuduh caca merokok dan ada seseorang yang menghubungi akun makeupnya mbak melody lalu mbak melody klarifikasi kalo itu BUKAN ROKOK! Hayoooo balajaer dongooook πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

A post shared by BOIKOT AYU TING TING (@dramakuin) on

Sontak foto itu menjadi ramai dibicarakan. Terlebih akun ini juga muncul di akun-akun yang diketahui fans Ayu Ting Ting, yang membuat Caca jadi bahan bullyan.

Seperti tak terima Caca dibully, akun anti Ayu Ting Ting @dramakuin mencoba mengkonfirmasi langsung kepada akun melodywajong soal benda yang dipegang adik Nagita Slavina ini.

Pemilik akun melodywajong membantah jika itu adalah rokok. Dirinya menyebutkan jika benda tersebut adalah eyeliner.

Postingan tersebut kembali menarik netizen untuk berkomentar. Rata-rata dari mereka mengaku tidak peduli kalaupun benda tersebut adalah rokok.

β€œGpp sih klo merokok juga, sah2 aja. Ngerokok bukan berarti nakal.. mama rieta setau saya juga perokok,” papar akun naomiyuly.floats, Sabtu (22/4/2017).

Baca juga: Apa Isi Kotak Putih Yang Dibawa Ahok Saat Jenguk Julia Perez ?

β€œKalo pun caca ngerokok kenapa emgnya? Yg penting kaga gatelin suami orang kek yg ononoh si tepos ayu sinting,” tandas akun anisanp_. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Di hari raya Idul Fitri kebanyakan dari orangtua atau orang dewasa melakukan tradisi ...