Jakarta – Dian Sastro mendapat cibiran dari netizen di dunia maya usai tertangkap kamera menepis tangan seorang fans dalam sebuah acara. Setelah menepis tangan, Dian juga tampak bergidik dan merasa ‘jijik’.

Tampik Tangan Fans, Netizen Kecewa Dian Sastro Tak Minta Maaf

Dian Sastro

Setelah kejadian itu menjadi sorotan publik, pemeran Kartini di film Kartini itu pun buka suara dan memberi klarifikasi. Lewat akun Instagramnya, Dian menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk menolak para fansnya untuk berfoto bersama.

“Ada beberapa penggemar memang yang cukup antusias gitu untuk mendapatkan foto bareng padahal kita oleh panitia disuruh jalan aja dan nggak boleh ada pengambilan foto bersama penggemar,” kata Dian dalam video itu. “Nah, mungkin karena antusiasmenya besar dan konsentrasi saya lagi terbagi mendengarkan dan memperhatikan panitia. Ada tangan yang kemudian langsung memegang badan saya,” ucap Dian, Sabtu (22/4/2017).

Baca juga: Viral di Medsos, Foto Adik Nagita Slavina Memegang Rokok

Saya benar-benar kaget dan juga refleks gitu. Pas saya lihat lagi videonya, saya juga akhirnya mikir sih yakin kalau tuh orang nggak bermaksud apa-apa dan sayanya nggak ada maksud untuk nggak sopan,” sambungnya. “Tapi ya hal-hal yang tidak disengaja gitu kan memang terjadi dalam situasi-situasi kayak gitu.” (Yayan – harianindo.com)