Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Ria Irawan Jarang Jenguk Julia Perez Di RSCM

Inilah Alasan Ria Irawan Jarang Jenguk Julia Perez Di RSCM

Jakarta – Belakangan ini, aktris senior, Ria Irawan jarang telihat datang menjenguk Julia Perez di RSCM. Padahal, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Jupe tersebut sempat dikabarkan sedang dalam kondisi kritis dan semakin memburuk.

Inilah Alasan Ria Irawan Jarang Jenguk Julia Perez Di RSCM

Julia Perez dan Ria Irawan

Sikap Ria tersebut pastinya menimbulkan banyak pertanyaan, mengingat sebelumnya mereka sangat dekat dan bahkan sempat menjalani ibadah umroh bersama. Namun, ternyata Ria mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa menjauh dari Jupe. Rupanya, Ria tak ingin Jupe merasa sedih apabila bertemu dirinya. Ia tak ingin Jupe sedih karena melihat kondisi Ria yang membaik meski sama-sama mengidap kanker.

“Nggak. Dianya sedih kalau liat gue sehat,” ujar Ria Irawan pada Sabtu (22/4/2017).

“Makanya gue tahu diri. Gue berempati.”

“Dia sempat bilang ke gue, membanding-bandingkan. Gue jadi nggak enak,” tambahnya. “Gue kalau ke sana kan koprol-koprol, salto-salto.”

Menurut Ria, Jupe kerap merasa sedih ketika melihat kondisinya semakin memburuk. Ria mengungkapkan bahwa Jupe sempat menceritakan kesedihannya ketika melihat aktris berusia 47 tahun tersebut bisa pergi ke masjid dengan berjalan kaki ketika beribadah umroh.

Baca Juga : Usai Melahirkan Anak Keempat Secara Caesar, Istri Pasha Ungu Dilarang Hamil Lagi

“Kasihannya dia muntah, nangis. Ngelihat gue udah jalan ke masjid nggak pakai kursi roda, ntar nangis,” ungkap Ria. “‘Ria enak ya udah sehat Jupe belum’, begini kondisinya. Ya udahlah mending nggak usah nongol.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis