Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Ayu Ting Ting Kembali Jadi Sasaran Netizen Gara-Gara Unggah Postingan Ini

Ibunda Ayu Ting Ting Kembali Jadi Sasaran Netizen Gara-Gara Unggah Postingan Ini

Jakarta – Seolah-olah Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting tak henti-hentinya menjadi perhatian dari para netizen di dunia maya. Sebaliknya, keluarga Ayu Ting Ting justru terlihat biasa saja bahkan senang jika sedang menjadi sorotan dari netizen.

Ibunda Ayu Ting Ting Kembali Jadi Sasaran Netizen Gara-Gara Unggah Postingan Ini

Ayu Ting Ting dan Ibunya

Seperti halnya baru-baru ini, kejadian yang menyangkut ibunda Ayu, Umi Khalsum. Ibunda Ayu tersebut diketahui baru-baru ini mengunggah postingan sebuah video di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat ia bersama keluarganya sedang asyik berkaraoke. Tentu tidak ada yang aneh tentang video kebersamaan mereka tersebut. Namun, yang menjadi sorotan justru caption yang ditulis oleh ibunda Ayu itu.

“Ada yg lagi curhat suaminya kawin lagi kasihan amatt yyyy hehehe,” tulis Umi Khalsum.

Di samping itu, caption tersebut cocok dengan lagu dangdut berjudul “Suamiku Kawin Lagi” yang dinyanyikan keluarga dan kerabat Ayu dalam video tersebut. Melihat video dan caption itu, para netizen merasa geram.

Mereka menuding ibunda Ayu seolah-olah dengan sengaja menyindir Nagita Slavina di tengah isu panas anaknya yang disebut-sebut selalu menjadi penggoda Raffi Ahmad. Video ibunda Ayu tersebut langsung menuai banyak komentar pedas dari para netter.

Ada yg lagi curhat suaminya kawin lagi kasihan amatt yyyy hehehe

A post shared by Mom Ayting Real (@mom_ayting92_) on

“Lagu sindirannnn,” ujar netter.

“jahat amat mak ncum captionnya. ledekin gigi ya? hati nurani udah mati ya,” tanya netter.

“Mau lu nyindir2, kasian bgt anak lo kagak bakal diterima dihati Mama Amy,” tambah netter.

“Mba gigi mah gak selevel sama keluarga katro , liat aja kelakuan nya nyindir2 apa pernah mba gigi nyindir2 sampean mak ? @mom_ayting92_,” imbuh netter lainnya.

Baca Juga : Inilah Alasan Ria Irawan Jarang Jenguk Julia Perez Di RSCM

“ibu..hei ibu yg jahat,segitu jahatnya kah keluarga att sampai menertawakan orang yg jelas2 udah anak ibu sakitin, ibu ingat2 lg bukan nya dulu anak ibu itu hamil duluan trus di tinggal sama enji..anak ibu nangis2 kan di tv,dan pasti anak ibu udah ngerasain gimana sakit nya sekarang lihat gigi walaupun di sakitin sama ank ibu tp dia tetap diam aja nggak buka aib suami dan ayu..ibu bukan nya nglarang ayu deket2 rafii agar terhindar dari zina malah sibuk nyindir..Na’udzubillahimindzalik,” komentar netter.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Menampik Isu Bakal Dinikahi Afgan

Rossa Menampik Isu Bakal Dinikahi Afgan

Jakarta – Meski awalnya sempat malu-malu, kini Rossa dan Afgan tak ragu lagi untuk umbar ...