Home > Hiburan > Gosip > Wah, Putra Pertama Shahrukh Khan Ternyata Gemar Nonton Korea

Wah, Putra Pertama Shahrukh Khan Ternyata Gemar Nonton Korea

Jakarta – Mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan memang dikenal sebagai seorang ayah yang sangat dekat dengan ketiga buah hatinya. Meski memiliki jadwal yang sangat padat, Sang Raja Bollywood tersebut selalu berusaha menyempatkan diri untuk menemani ketiga anaknya.

Wah, Putra Pertama Shahrukh Khan Ternyata Gemar Nonton Korea

Shahrukh Khan dan Keluarga

Ia meluangkan waktunya untuk Aryan Khan, Suhana dan Abram meski hanya untuk sekedar menonton TV bersama saja. Shahrukh Khan mengungkapkan bahwa ketiga anaknya tersebut memiliki selera yang berbeda soal acara tv yang ditonton.

“Jika aku duduk sambil menonton bersama si gadis (Suhana), pasti aku diajak nonton ‘Pretty Little Liars’ (serial TV Amerika) atau sesuatu yang kebarat-baratan,” ungkapnya dilansir dari Bollywood Life.

“Saat aku duduk bersama si kecil, pasti aku akan menonton ‘Doraemon’,” tambah Shahrukh Khan. “Lalu saat aku menonton bersama si sulung (Aryan), aku pasti diajak menonton sesuatu yang lebih misterius dan gelap dari Korea.”

Shahrukh Khan sendiri mengaku tidak terlalu paham dengan tontonan Korea. Namun, bintang film “Kuch-kuch hota hai” tersebut mengatakan bahwa putranya paham tentang hal tersebut. Hal tersebut pun menjadi penjelas mengapa Shahrukh Khan memiliki pengetahuan yang luas dibidang entertainment. Ternyata, ia mendapat bantuan secara tak langsung dari putra putrinya.

Baca Juga : Ibunda Ayu Ting Ting Kembali Jadi Sasaran Netizen Gara-Gara Unggah Postingan Ini

“Aku tak paham tentang hal itu, tapi putraku bisa memahaminya,” lanjut Shahrukh Khan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis