Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tunggu Momen Tepat untuk Jenguk Jupe

Nikita Mirzani Tunggu Momen Tepat untuk Jenguk Jupe

Jakarta – Nikita Mirzani hingga kini belum menjenguk Julia Perez. Sebenarnya, Niki sudah berniat untuk membesuk. Namun, masalah hukum yang menjerat keduanya membuat Niki enggan. Dia pun takut menerima respons tidak baik dari keluarga Jupe.

Nikita Mirzani Tunggu Momen Tepat untuk Jenguk Jupe

Nikita Mirzani

“Mau sih mau. Dari beberapa minggu lalu juga gue mau ngebesuk. Cuma gue takut, mereka (keluarga) punya pikiran yang … gimana ya, namanya gue lagi ada masalah sama dia, terus takutnya mereka mikir gimana,” ujar Nikita pada Minggu (23/4/2017).

Sebelumnya, keduanya terlibat kasus hukum akibat dugaan penganiayaan yang dilakukan Niki terhadap asisten Jupe. Akibat itu hubungan keduanya merenggang.

Hal itu membuat janda seksi ini menunggu momen yang tepat untuk bisa kembali bertatapan langsung dengan Jupe. “Makanya gue tunggu momen di saat yang tepat, gue bisa dateng, gue bisa peluk dia lagi, kita bsa ngobrol lagi kayak waktu pertama kali gue besuk, kita ketawa bareng,” tambahnya.

Saat mengetahui kondisi kanker serviks yang diidap Jupe menurun, Niki ikut merasa sedih mengingat perubahan sifat ceria yang kini sulit dilihat lagi.

“Gue sempet sedih sih pas tahu kabar dia yang sekarang ini tuh jauh beda banget dari sifat juga yang aslinya ceria terus, ketwa terus, kerja, tiba-tiba dia harus terbaring di rumah sakit dengan alat lengkap RS dan udah berbulan-bulan. Hampir 3 month kan ya,” jelasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Tokyo – Member Nogizaka46, Ikoma Rina, dipastian akan segera membintangi sebuah drama panggung berjudul ‘Moma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis