Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq : “Seharusnya Mereka Tidak Melindungi Penista Agama”

Habib Rizieq : “Seharusnya Mereka Tidak Melindungi Penista Agama”

Jakarta – Guna melihat, membaca dan menilai, serta memutuskan vonis kepada terdakwa penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Hakim memiliki hak mutlak.

Habib Rizieq : "Seharusnya Mereka Tidak Melindungi Penista Agama"

Habib Rizieq

Meski demikian, hakim masih bisa merubah keputusannya untuk memberikan hukuman yang pantas bagi Ahok, seperti hukuman yang dijatuhkan kepada orang-orang yang pernah didakwa dengan pasal penistaan agama. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ketika berbicara dalam peringatan Isra Miraj di Majelis Taklim Miftahul Ulum, Minggu malam (23/4/2017).

Menurut Habib Rizieq, tuntutan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntunt Umum dalam persidangan sebelumnya tersebut memperlihatkan kepongahan dari aparat penegak hukum.

Baca Juga : Jika Anies-Sandi Akan Menutup Alexis, Ini Yang Harus Diperhatikan

“Seharusnya mereka tidak menciptakan kondisi yang membahayakan bangsa dan negara dengan melindungi penista agama,” ujarnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Selidiki Kemungkinan Pihak Lain Bantu Pelarian Miryam

KPK Selidiki Kemungkinan Pihak Lain Bantu Pelarian Miryam

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan penelusuran untuk mengetahui kemungkinan pihak tertentu membantu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis