Jakarta – Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta petahan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat mengalami kekalahan. Mereka kalah dari paslon pesaingnya yakni Anis Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

Heboh, Akun Ini Minta Pendukung Ahok, Mulai Slank Hingga Luna Maya Bunuh Diri Ramai-ramai

Ahok-Djarot dan para pendukungnya

Terkait dengan kekalahan Ahok-Djarot tersebut, banyak menuai kegembiraan dan kekecewaan dari sejumlah pihak. Pihak pendukung Ahok-Djarot pastinya mengalami kekecewaan yang mendalam, sedangkan pendukung Anies-Sandi tengah bersukacita.

Salah satu pendukung yang bersuka cita atas kekalah Ahok adalah salah satu akun yang bernama Wahyudi. Namun, akun tersebut justru berkomentar dengan nada mengejek para pendukung Ahok-Djarot. Diketahui sebelumnya bahwa Ahok-Djarot juga didukung oleh sejumlah tokoh-tokoh penting dan beberapa selebritis.

Baca Juga : Pembangunan Patung Yesus di Papua Menelan Biaya Rp 500 Miliar

Akun tersebut turut mengejek sejumlah tokoh yang terang-terangan telah mendukung Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua tersebut. Bahkan, akun tersebut meminta para pendukung Ahok yang sebagian adalah tokoh dan artis terkenal, untuk bunuh diri beramai-ramai akibat kekalahan Ahok-Djarot.

Simak Berikut Ini Komentar Dari Akun tersebut :

Heboh, Akun Ini Minta Pendukung Ahok, Mulai Slank Hingga Luna Maya Bunuh Diri Ramai-ramai

(bimbim – harianindo.com)