Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Jadi Model Majalah Dewasa, Netizen : “Ya Ampun Bikin Deg-degan”

Aura Kasih Jadi Model Majalah Dewasa, Netizen : “Ya Ampun Bikin Deg-degan”

Jakarta – Salah satu Majalah pria dewasa, Maxim Indonesia, kali ini menampilkan salah satu artis terkenal Indonesia sebagai modelnya. Hal tersebut diketahui dari postingan foto yang di unggah di akun Instagram @maximindonesia.

Aura Kasih Jadi Model Majalah Dewasa, Netizen : "Ya Ampun Bikin Deg-degan"

Aura Kasih

Sebelumya, diketahui Maxim menampilkan wajah Andrea Dian dan Ariel Tatum dengan pose dan pakaian seksinya. Sekarang ini, akun tersebut menampilkan wajah cantik dari seorang penyanyi, Aura Kasih. Dalam postingan foto terbarunya, Aura kasih terlihat mengenakan rok hitam ketat dan menutupi bagian atasnya dengan bra saja.

Sedangkan kedua tangan Aura Kasih terlihat menahan blazer yang akan melorot di bahunya. Tak hanya satu foto saja, ternyata akun @maximindonesia juga mengunggah dua foto Aura Kasih lainnya. Kedua foto tersebut pun tak kalah seksi dengan foto unggahan terakhirnya.

Bagaimana tidak, pada unggahan kedua, Aura kasih terlihat hanya mengenakan pakaian mini yang super ketat di badannya, dan berpose diatas ranjang. Sedangkan pada foto pertama, Aura Kasih terlihat lebih seksi dengan kemeja putih yang ia biarkan setengah terbuka dibagian atasnya.

Dalam foto tersebut, Aura Kasih juga terlihat seperti tidak mengenakan celana dalam dan memamerkan paha mulusnya. Melihat ketiga pose tersebut, tak sedikit dari para netizen yang memuji keindahan tubuh pelantun ‘Mari Bercinta’ tersebut.

Have a blast Saturday good people | @aurakasih | . . 📷: @robbyagus9 #Maximindonesia #thismaximlife #aurakasih #sexy #classy

A post shared by MAXIM Indonesia (@maximindonesia) on

Happy long weekend! | @aurakasih | . . #thismaximlife #Maximindonesia #aurakasih #model #sexy #classy

A post shared by MAXIM Indonesia (@maximindonesia) on

— Tahukah Anda? — . . Lagu "Mari Bercinta" sebenarnya paling dibenci sama @aurakasih. Tapi dia harus bawain dan orang-orang selalu menanti dirinya menyanyikan lagu tersebut . . Jadi jangan pernah minta dirinya menyanyikan lagu itu lagi . . Photo by: @robbyagus9 #aurakasih #maximindonesia #maxim #sexy #classy #elegant

A post shared by MAXIM Indonesia (@maximindonesia) on

Baca Juga : Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

“Duuuh aura kasih memang cantik dan seksi, so perfect,” tulis akun andri7898.

“Yaa ampunnn bikin deg2an,” tulis akun mazmax071.

“Perfect,” tulis akun jeffzrynhard.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis