Home > Olahraga > Bola > Stefano Pioli Nilai Mental Para Pemainnya Belum Stabil

Stefano Pioli Nilai Mental Para Pemainnya Belum Stabil

Florence – Pelatih Inter Milan Stefano Pioli tampak sangat kecewa dengan mental anak asuhnya. Menurut dia, psikolagi para pemain Inter belum memperlihatkan indkasi yang stabil. Hal tersebut diungkapkan saat Inter Milah harus menyerah di kandang Fiorentina pada Minggu (23/4/2017) dini hari WIB dengan skor 4-5.

Stefano Pioli Nilai Mental Para Pemainnya Belum Stabil

Stefano Pioli

Memang, Inter sempat unggul di babak pertama dengan skor 2-1. Namun, di babak kedua, Fiorentina menunjukkan keperkasaan di kandang sendiri. Mereka pun memborong empat gol di babak kedua. Inter pun hanya bisa menambah dua gol dari torehan hat-trick Mauro Icardi.

Dengan hasil tersebut, Inter pun telah membuang dua kali kesempatan memengangi laga dengan unggul lebih dulu. Di pekan lalu, Inter harus bermain imbang 2-2 dengan AC Milan meski sempat unggul 2-0.

“Kami perlu melakukan evaluasi untuk memahami apa yang terjadi di babak kedua. Di babak kedua, mereka bukan seperti tim saya. Di derby minggu lalu, kami memang kebobolan gol penyama kedudukan pada menit-menit akhir, tapi waktu itu tim masih menunjukkan mentalitas yang tepat,” kata Pioli sebagaimana diberitakan Football Italia pada Minggu (23/4/2017).

“Malam ini, kami hanya melakukannya di 45 menit awal. Setelah itu, kolaps. Ini sungguh sulit dipercaya. Kami punya lima laga tersisa musim ini dan akan berusaha memberikan yang terbaik. Untuk performa malam ini, sayalah yang bertanggung jawab, juga para pemain,” tambahnya.

Dengan demikian, target Inter memburu tiket Liga Europa bakal semakin terjal. Sebab, I Nerazzurri kini menempati posisi ketujuh. Mereka pun mengemas 56 poin. Sedangkan, Fiorentina berada di posisi kedelpaan. Mereka pun hanya terpaut satu angka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...