Home > Hiburan > Gosip > Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Tokyo – Member Nogizaka46, Ikoma Rina, dipastian akan segera membintangi sebuah drama panggung berjudul ‘Moma no Kasei Tanken Ki’ yang dibuat oleh Shonen Shachu beserta Toei Company. Bagi Ikoma Rina, drama panggung tersebut adalah pertama kalinya ia dipercaya untuk menjadi pemeran utama.

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Ikoma Rina

Seperti dilansir dari todayidol.com, Senin (24/4/2017), drama panggung ‘Moma no Kasei Tanken Ki’ adalah versi adaptasi dari sebuah buku rilisan tahun 2009 karya Mori Mamoru, seorang astronot asal Jepang, dengan judul yang sama. Drama panggung tersebut menceritakan tentang seseorang bernama Moma yang ingin pergi ke luar angkasa untuk mengirimkan sebuah pesan kepada ayahnya yang hilang di luar angkasa. Ia dibantu oleh Yuuri dalam pembuatan roket untuk menerbangkannya kesana.

Di drama panggung itu, Ikoma Rina akan memainkan karakter yang bernama ‘Yuuri’, dan akan beradu akting dengan Yazaki Hiroshi yang juga dipercaya menjadi pemeran utama untuk memerankan karakter ‘Moma’.

“Karena ini adalah pertama kalinya (saya) membintangi drama panggung sebagai pemeran utama, jadi saya harus benar-benar berusaha, saya sudah mulai gugup sekarang. Karena dipercaya bahwa hanya saya yang mampu berkesempatan untuk memainkan karakter ‘Yuuri’, saya harus berjuang sebisa mungkin,” ungkap Ikoma Rina.

“Saya pikir akan sangat menarik jika bisa memberikan pandangan dunia lewat drama panggung ini dengan cara kami sendiri. Bersama dengan para pemeran dan juga Shonen Shachu selaku produser, kami akan menghibur para penonton di teater. Kami tunggu (kedatangannya) di teater pada musim panas ini” lanjutnya.

Baca juga: Band Jepang Ini Tampil Kelewat Seksi di Photo Book Perdananya

Drama panggung ‘Moma no Kasei Tanken Ki’ rencananya akan ditayangkan pada 9 hingga 13 Agustus 2017 di The Galaxy Theatre, Tokyo, dan juga di Sankei Hall Breeze, Osaka pada 19 hingga 20 Agustus 2017. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Jakarta – Pada hari selasa (15/08/2017) telah digelar sidang agenda putusan antara Atalarik Syach dengan ...