Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Jakarta – Kandidat gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan jika dirinya berbeda dengan pasangannya, kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dalam hal gaji ketika menjabat nanti.

Anies Enggan Ikuti Langkah Sandiaga Hibahkan Gajinya

Anies Baswedan

Apabila Sandi akan memberikan semua gajinya sebagai pejabat untuk kaum dhuafa, Anies mengaku tak akan melakukan hal serupa.

“Ya, saya kan bukan pengusaha, ya hidupnya digaji,” kata Anies, saat ditemui di masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur, Senin (24/4/2017).

Anies berpendapat, dirinya akan membantu warga DKI Jakarta melalui program kerja yang dilaksanakan nanti. Untuk program kerja, Anies mengaku sedang dibicarakan lebih lanjut oleh tim dan internal pihaknya.

Baca juga: Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Sandi sebelumnya menjelaskan apabila dirinya akan memenuhi janji semasa kampanye dulu untuk tak menyentuh uang gaji Wakil Gubernur DKI Jakarta, apabila memenangkan Pilkada DKI Jakarta. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Akun Habib Rizieq : "Ya Allah Hancurkanlah mereka Yang Berusaha Memfitnah Ulama-Mu"

Akun Habib Rizieq : “Ya Allah Hancurkanlah mereka Yang Berusaha Memfitnah Ulama-Mu”

Jakarta –  Status pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab naik dari saksi menjadi tersangka, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis