Home > Hiburan > Musik > Kapan TWICE Akan Melakukan Comeback ?

Kapan TWICE Akan Melakukan Comeback ?

Seoul – Banyaknya rumor yang beredar terkait comeback girlband TWICE akhirnya membuat Agensi JYP Entertainment angkat bicara. JYP memberikan konfirmasi serta membenarkan bahwa TWICE siap comeback bulan Mei 2017 mendatang.

Kapan TWICE Akan Melakukan Comeback ?

TWICE

“TWICE tengah merencanakan akan membuat comeback bulan Mei ini. Tanggal pasti comebacknyanya masih belum ditentukan,” jelas pihak agensi JYP Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Senin (24/4/2017).

Besar harap dari JYP Entertainment agar para penggemar setia bisa menikmati album terbaru TWICE jika sudah rilis nanti. Masa promosi comeback mereka juga tidak akan sampai 2 pekan.

“Demikian rencana (comeback) kami, sehingga penggemar dapat menikmati album baru TWICE. Masa promosi mereka tidak sampai 2 minggu,” tambah juru bicara JYP.

Baca juga: Member TWICE Tak Bisa Menyanyi? Pikir Ulang Setelah Melihat Video Ini

Selain melakukan comeback, TWICE rencananya juga akan memiliki kejutan lain. Mereka berencana untuk membuat debut resmi di Jepang pada bulan Juni mendatang. Debut album Jepang #TWICE sendiri akan dirilis pada 28 Juni 2017 mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Memperkosa, Rapper Nelly Ditangkap Polisi

Dituduh Memperkosa, Rapper Nelly Ditangkap Polisi

Los Angeles – Seorang wanita menelpon polisi dan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban pemerkosaan ...