Home > Hiburan > Musik > Kocak ! Lagu TWICE Digunkan untuk Kampanye

Kocak ! Lagu TWICE Digunkan untuk Kampanye

Seoul – Lagu-lagu girlband Korea Selatan, TWICE, memang kerap menjadi hits di tangga lagu negeri ginseng tersebut. Tidak hanya penikmat musik saja yang menyukainya, namun kandidat capres Korea Selatan pun kepincut dengan lagu grup besutan JYP Entertainment ini.

Kocak ! Lagu TWICE Digunkan untuk Kampanye

Sebagai buktinya, capres yang berasal dari Partai demokrat, Moon Jae In, mengunakan lagu ‘Cheer Up’ milik TWICE sebagai lagu kampanyenya untuk menarik perhatian publik.

Lagu yang dirilis sebagai mini album pada tahun 2016, dan memuncaki berbagai tangga lagu situs musik ini, dipilih oleh Jae In sebagai musik latar video kampanye nya. Dilansir Onehallyu, melalui lagu tersebut, capres yang satu ini ingin menggambarkan dirinya sebagai sosok yang ramah dan populer bagi seluruh masyarakat dari semua kalangan.

Baca juga: Kapan TWICE Akan Melakukan Comeback ?

Seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (24/4/2017), ‘Cheer Up’ bahkan memperoleh penghargaan daesang sebagai ‘Song of The Year’ di ‘Mnet Asian Music Awards’. Ini membuktikan popularitas lagu Cheer Up milik Nayeon cs di industri Kpop. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

SNSD Dikabarkan Akan Tampil di Monas di Hari Kemerdekaan

SNSD Dikabarkan Akan Tampil di Monas di Hari Kemerdekaan

Jakarta – Bagi para penggemar girl band Korea, pada Agustus mendatang, tepatnya di Hari Kemerdekaan ...