Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bacakan Pledoi, Balai Kota Dibanjiri Karangan Bunga

Ahok Bacakan Pledoi, Balai Kota Dibanjiri Karangan Bunga

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini, Selasa (25/4/2017), membacakan nota pembelaan atau pledoi di depan persidangan kasus dugaan penistaan agama di di auditorium Kementerian Pertanian, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakerta Selatan.

Ahok Bacakan Pledoi, Balai Kota Dibanjiri Karangan Bunga

Puluhan karangan bunga sejak pagi tadi berdatangan menghiasi Balai Kota yang dikirim oleh warga sebagai ungkapan dukungan dan rasa terima kasih karena kerja keras Ahok selama memimpin Jakarta.

“Pak Basuki dan Pak Djarot tak terlihat kesedihan namun tetap tersenyum dan bersyukur. Terima kasih,” bunyi tulisan di salah satu karangan bunga di Balai Kota, Selasa (25/4/2017).

“Pak Ahok dan Pak Djarot sukses selalu dalam berkarier. Dari kami yang patah hati,” tulis yang lainnya.

“Thank you for everything. You are the best governor we ever had. Dari Cupuers yang gagal move on,” demikian bunyi tulisan di karangan bunga lainnya.

Karangan-karangan bunga ini diletakkan di sekeliling kolam yang ada di depan pendopo Balai Kota, juga di sepanjang lorong Balai Kota menuju ke kantor Wakil Guberur DKI Jakarta.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kuasa Hukum Jessica Optimistis Kliennya Bebas Lewat Kasasi

Kuasa Hukum Jessica Optimistis Kliennya Bebas Lewat Kasasi

Jakarta – Tim pengacara Jessica Kumala Wongso, wanita yang divonis 20 tahun penjara dalam kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis