Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Video Pedagang Barang Antik Tagih Hutang Ke Ahmad Dhani

Heboh, Beredar Video Pedagang Barang Antik Tagih Hutang Ke Ahmad Dhani

Jakarta – Belakangan ini, memang mencuat kabar mengejutkan yang datang dari seorang pedagang Pasar Antik Cikapundung. Lewat video yang diunggah oleh akun Youtube Pasar Antik Cikapundung, Minggu 912/3/2017), salah seorang perwakilan dari pedagang Pasar Antik Cikapundung menyampaikan maksud dan pesannya kepada musisi kawakan Tanah Air, Ahmad Dhani.

Heboh, Beredar Video Pedagang Barang Antik Tagih Hutang Ke Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan pedagang barang antik Cikapundung

Pedagang tersebut tidak menyampaikan dukungan moril terkait dengan kekalahan Ahmad Dhani dalam Pilkada beberapa waktu lalu, melainkan terkait dengan hutang yang dimiliki oleh Ahmad Dhani sekitar satu tahun yang lalu agar segera dilunasi.

“Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani kembali berkunjung, kembali berwisata ke Pasar Barang Antik Cikapundung sambil membicarakan transaksi pada tanggal 24 April 2016 lalu” kata pedagang yang tak disebutkan namanya itu.

“Mungkin sepanjang tahun 2016 hingga bulan-bulan kemarin, Mas Ahmad Dhani sangat sibuk sehingga tidak sempat atau tidak mempunyai waktu untuk membicarakan tentang transaksi pada bulan April 2016 tersebut.”

Ia juga mengungkapkan bahwa beberapa bulan yang lalu, pihak Pasar Antik Cikapundung telah mengirim surat dan pesan singkat elektronik (SMS) ke nomor telepon Ahmad Dhani. Akan tetapi, menurut mereka, Ahmad Dhani sedang berjuang untuk Republik Indonesia sehingga segala usaha dari pihak Pasar Antik Cikapundung tidak dihiraukan oleh pentolan grup band ‘Dewa 19’ tersebut.

Beberapa orang pedagang Pasar Antik Cikapundung mengalami kesulitan keuangan lantaran Barang-barang yang telah ‘diambil’ oleh Ahmad Dhani dan belum dilunasi hingga kini. Oleh sebab itu, para pedagang tersebut membuat video ini agar Ahmad Dhani mau berkomunikasi dan membicarakan transaksi yang belum dibayar olehnya tersebut.

Baca Juga : Kocak ! Lagu TWICE Digunkan untuk Kampanye

Simak selengkapnya pada video di bawah ini!

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Habib Mahdi Minta Umi Pipik Klarifikasi Isu Pernikahannya

Jakarta – Habib Mahdi Alatas yang dikenal sebagai Guru Spiritual Almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori ...