Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Tampak Semringah lantaran Finis Sepuluh Besar di GP Amerika Serikat

Lorenzo Tampak Semringah lantaran Finis Sepuluh Besar di GP Amerika Serikat

Austin – Jorge Lorenzo tampak sangat semringah. Sebab, pembalap Tim Ducati Corse mendapat kemajuan yang cukup berarti pada seri ketiga MotoGP 2017 di Circuit of The Americas, Amerika Serikat. Dalam balapan tersebut, pembalap berpaspor Spanyol tersebut berhasil merampungkan balapan di posisi kesembilan.

Lorenzo Tampak Semringah lantaran Finis Sepuluh Besar di GP Amerika Serikat

Hasil tersebut adalah torehan terbaik Lorenzo selama menggeber Desmosedici di musim 2017. Sebab, di Qatar, dia hanya mampu finis di posisi ke-11. “Saya sangat puas. Ini adalah positif,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (25/4/2017).

Meski posisi yang ia raih itu sudah cukup, X-Fuera –julukan Lorenzo– merasa kurang puas. Pasalnya hal tersebut belum bisa berpengaruh banyak untuk mendongkrak posisinya di klasemen pembalap sementara. Dengan hasil tersebut, ia kini naik lima peringkat menduduki posisi ke-13 dengan raihan 12 poin.

“Memang, posisi kesembilan tidak terlalu bagus. Sebab, kami menargetkan menjadi juara di musim ini. Kami pun masih berjuang meraih kemenangan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Akui Motor Timnya Alami Perkembangan di Musim 2018

Alex Rins Akui Motor Timnya Alami Perkembangan di Musim 2018

Buriram – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku spesifikasi motor balap Suzuki untuk MotoGP musim ...