Home > Olahraga > Bola > David Luiz Tegaskan Sangat Senang Bekerja Sama dengan Antonio Conte

David Luiz Tegaskan Sangat Senang Bekerja Sama dengan Antonio Conte

London – David Luiz adalah salah seorang pemain belakang andalan Chelsea. Belum lama ini, pihaknya melayangkan pujian kepada sosok pelatih The Blues. Antonio Conte dinilai sebagai sosok fantastis bagi klub.

David Luiz Tegaskan Sangat Senang Bekerja Sama dengan Antonio Conte

Fellaini

Sebagaimana diketahui, Conte diboyong ke Chelsea di musim panas. Harapannya, dia dapat membikin Chelsea bangkit. Sebab, musim lalu, klub asal London tersebut hancur lebur di Premier League. Kedatangan Conte pun membuahkan dampak positif.

Hal tersebut pun berpengaruh terhadap David Luiz. Beberapa pihak menilai pemain tersebut dapat bangkit setelah sudah habis. Conte pun memboyong kembali pemain tersebut dari PSG di musim panas lalu. Luiz pun berubah sebagai bek tangguh dan disiplin.

“Dia sosok merupakan seorang sosok yang fantastis. Kami pun banyak berdiskusi setiap hari. Sebab, hubungan kami pun sangat baik,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (25/4/2017).

“Kami bakal memberikan yang terbaik untuk klub. Conte pun memberikan bantuan kepada saya dengan kecerdasan sepak bolanya. Tujuannya untuk meningkatkan performa sepak bola saya. Jadi, saya sangat senang bekerja sama dengan Conte,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...