Home > Hiburan > Gosip > Member Termuda Super Junior Siap Jalani Wajib Militer

Member Termuda Super Junior Siap Jalani Wajib Militer

Seoul – Cho Kyuhyun, member termuda (maknae) boyband Super Junior, bersiap menjalani wajib militer (wamil) pada bulan depan.

Member Termuda Super Junior Siap Jalani Wajib Militer

Kyuhyun

SM Entertainment selaku agensi Kyuhyun menyebutkan pria kelahiran 1988 ini akan mendaftar sebagai pekerja pelayanan publik. Ia dijadwalkan akan memasuki pusat pelatihan pada 25 Mei 2017.

“Kyuhun akan memasuki Pusat Pelatihan Angkatan Darat Nonsan pada 25 Mei 2017,” demikian ucap perwakilan SM seperti dilansir dari Soompi, Senin (24/4/2017).

Ketika Kyuhyun menjalani wamil, semua personel Suju sudah atau akan menyelesaikan kewajiban mereka. Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Kangin, Sungmin, dan Shindong sudah selesai wamil. Sementara Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook tengah menjalani tugas sebagai tentara saat ini.

Kyuhyun yang kini masih menjadi MC di Radio Star MBC. Posisi Kyuhyun akan digantikan oleh orang lain untuk sementara waktu. Seorang sumber dari program tersebut menjelaskan Kyuhyun telah menjalani proses rekaman untuk beberapa episode mendatang.

Baca juga: YG Entertainment Angkat Bicara Mengenai Rumor Pacaran Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

“Kami memutuskan kapan ia akan rekaman bersama kami untuk kali terakhir. Karena kami sudah merekam banyak episode yang akan datang, Kyuhyun mungkin akan tetap mengudara beberapa saat setelah wamil. Produser utama saat ini tengah mencari seseorang untuk menggantikan posisinya sebagai MC,” pungkas perwakilan SM. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Jakarta – Keputusan presenter Rina Nose untuk melepas jilbanya menuai pro dan kontra di kalangan ...