Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok : “Preman Kalijodo Kurang Ajar”

Ahok : “Preman Kalijodo Kurang Ajar”

Jakarta – Basuki Tjahakja Purnama (Ahok) meminta Polisi untuk segera turun tangan menertibkan juru parkir liar yang kembali merajalela di ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo.

Ahok : "Preman Kalijodo Kurang Ajar"

Kalijodo

“Masalahnya mereka kurang ajar saja, preman, dia pikir saya sudah enggak bisa tindak dia. Makanya saya mau minta kepolisian tindak,” ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (25/4/2017).

Ahok sendiri belum mengetahui siapa oknum yang menguasai parkir liar di RPTRA Kalijodo. Namun ia sudah meminta kepolisian mencari tahu dan menindak juru parkir liar di lokasi tersebut.

Ahok pun telah memberi instruksi kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk segera memasang gate parkir di sana. Gate tersebut akan dipasang untuk mengganti parkir meter yang pemanfaatannya tidak optimal. Dirinya juga mengatakan pengawasan terhadap parkir kendaraan di RPTRA Kalijodo akan lebih mudah dilakukan dengan gate parkir tersebut.

Baca juga: Allan Nairn Singgung TNI dalam Investigasinya, Ini Kata Jokowi

“Jadi pengamanan lebih gampang,” pungkas Ahok. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Akun Habib Rizieq : "Ya Allah Hancurkanlah mereka Yang Berusaha Memfitnah Ulama-Mu"

Akun Habib Rizieq : “Ya Allah Hancurkanlah mereka Yang Berusaha Memfitnah Ulama-Mu”

Jakarta –  Status pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab naik dari saksi menjadi tersangka, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis