Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tegaskan Bakal Merealisasikan Janji selama Kampanye

Anies Tegaskan Bakal Merealisasikan Janji selama Kampanye

Jakarta – Pilkada DKI 2017 telah berakhit. Gubernur DKI Jakarta versi hitung cepat Anies Baswedan pun berjanji merelisasikan 23 janji kerjanya. Hal tersebut pun bakal dilakukan bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno selaku wakil gubernur.

Anies Tegaskan Bakal Merealisasikan Janji selama Kampanye

Anies Baswedan

Menurut Anies, APBD Pemprov DKI dipastikan dapat mewujudkan seluruh janji tersebut. “Insya Allah tercukupi untuk masalah pengelolaaannya. Bahkan, sisanya beberapa waktu ini cukup besar. Kami bakal optimalkan hal tersebut,” ujarnya di Jakarta Pusat pada Selasa (25/4/2017).

Menurut dia, ada beberapa perusahaan yang berdiri di DKI Jakarta. Karena itu, Pemprov DKI bakal memakai corporate social responsibility (CSR) atau dana tanggung jawab sosial. Dengan demikian, program bakal terealisasi.

Baca juga: Anies Baswedan Tekankan Ibu Kota Harus Kembali Jalin Persatuan

“Bayangkan apabila kita memiliki sebuah badan, yang bisa konsorsium CSR. CSR-nya pun bisa dikelola secara institusi untuk berbagai macam kegiatan,” terangnya.

“Jadi, Insya Allah sumber daya mencukupi untuk membangun Jakarta. Dari segi APBD, perencanaan dan eksekusi telah dilakukan dengan baik. Dengan demikian, seluruh program bisa didanai,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Dipastikan Tak Hadiri Peringatan HUT FPI Ke-19

Habib Rizieq Dipastikan Tak Hadiri Peringatan HUT FPI Ke-19

Jakarta – Milad Front Pembela Islam (FPI) ke-19 yang jatuh pada hari ini, diperingati tanpa ...