Home > Ragam Berita > Nasional > Karangan Bunga Raksasa Ini Dijadikan Obyek Foto Oleh Warga Jakarta

Karangan Bunga Raksasa Ini Dijadikan Obyek Foto Oleh Warga Jakarta

Jakarta – Dalam tiga hari ini Balai Kota Jakarta dibanjiri oleh karangan bunga dari warga Jakarta yang berisi ucapan terima kasih kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Djarot Saiful Hidayat atas pengabdiannya kepada Jakarta.

Karangan Bunga Raksasa Ini Dijadikan Obyek Foto Oleh Warga Jakarta

Seperti diketahui, pasangan Ahok-Djarot kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI putaran kedua pada 19 April 2017 lalu.

Salah satu karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota menjadi karangan bunga favorit bagi warga Jakarta untuk latar belakang foto.

Karangan bunga berukuran jumbo ini kiriman dari Partai Solidaritas Indonesia, dengan tulisan “satu kekalahan seribu bunga merekah, terima kasih Ahok!”

Besarnya karangan bunga yang kabarnya tersusun dari 1000 bunga mawar ini menjadi perhatian warga yang lewat di Jalan Merdeka Selatan. Bahkan tidak sedikit pengendara motor maupun mobil yang menyempatkan diri berhenti sejenak untuk sekedar mengambil foto atau selfie dengan latar belakang karangan bunga itu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani Undang-Undang Nomor 7 tentang Pemilu pada 16 ...