Home > Olahraga > Balap > Jelang GP Rusia, McLaren Dikabarkan Bakal Tingkatkan Performa Mesin

Jelang GP Rusia, McLaren Dikabarkan Bakal Tingkatkan Performa Mesin

Woking – McLaren dikabarkan segera meningkaykan peningkatan performa mesin MGU-H. Itu adalah mobil yang dikendarai Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne. Peningkatan tersebut dilakukan jelang Grand Prix (GP) Rusia.

Jelang GP Rusia, McLaren Dikabarkan Bakal Tingkatkan Performa Mesin

Memang, di awal musim, tim tersebut melakoni masa kelam. Namun, kini Honda bakal mendesain ulang mesin tersebut. Sebab, pembalap asal Spanyol tersebut sering tidak bisa merampungkan balapan.

Hal tersebut pun dialami Stoffel Vandoorne. Pembalap berusia 25 tahun tersebut kerap tidak bisa menunjukkan performa apik. Sebab, dia mendapat kendala serupa dengan Alonso.

“Setelah melalui akhir pekan di Bahrain dengan hasil mengecewakan, kami kini sibuk melakukan pengujian di musim ini,” terang kepala Honda F1 Yusuke Hasegawa sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (25/4/2017).

”Tim sudah bekerja keras untuk membantu masalah pada MGU-H. Di hari kedua pengujian, kami pikir dapat mengonfirmasi arah solusi kami terhadap masalah ini setelah menyelesaikan 81 putaran dengan Stoffel di belakang kemudi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Lakoni Tes di Valencia dengan Tunggangi Prototipe Honda 2018

Crutchlow Lakoni Tes di Valencia dengan Tunggangi Prototipe Honda 2018

Valencia – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, jadi pembalap Honda pertama yang menjalani debut menggunakan ...