Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Sebut Ada 16 Titik Lekuk Tubuh Yang Positif Firza Husein

Polisi Sebut Ada 16 Titik Lekuk Tubuh Yang Positif Firza Husein

Jakarta – Polisi hingga kini sedang mendalami kasus pornografi ‘baladacintarizieq’ yang diduga melibatkan Firza Husein dan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

Polisi Sebut Ada 16 Titik Lekuk Tubuh Yang Positif Firza Husein

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, polisi telah memeriksa foto tanpa busana yang tersebar dengan menghadirkan ahli antropometri untuk menganalisis lekuk tubuh guna memastikan bahwa foto-foto yang tersebar tersebut memang benar tubuh Firza Husein.

“Dari lekuk-lekuk tubuh itu, ada 16 menjadi (analisis) titik lekuk tubuh yang tidak bisa dimungkiri dengan titik lekuk tubuh Firza dalam kasus ini. Nanti ada kedokteran forensik yang dalami itu, seperti di kasus Ariel juga,” kata M Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Menurut Iriawan, meskipun Firza tidak mengakui bahwa foto wanita tanpa busana tersebut adalah dirinya namun polisi telah mengumpulkan bukti yang nantinya tidak dapat disangkal lagi.

“Yang bersangkutan tidak mengakui, itu bukan dia. Tapi nanti kita akan periksa dengan kedokteran forensik. Itu kayak kasus Luna Maya sama Ariel, Ariel kan tidak mengaku, ya nggak apa-apa,” ujar Iriawan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria memberitahukan bahwa partainya belum memutuskan calon ...