Home > Ragam Berita > Nasional > Kepentingan Politik Ridwan Kamil Dinilai Berbeda Dengan Gerindra

Kepentingan Politik Ridwan Kamil Dinilai Berbeda Dengan Gerindra

Bandung – Pascadeklarasi sebagai kandidat Gubernur Jawa Barat 2018 nanti oleh Partai NasDem, sosok Ridwan Kamil saat ini menjadi salah satu pilihan sosok yang akan diusung oleh beberapa partai politik lainnya termasuk PDI Perjuangan (PDIP) yang mengaku telah mengincar sosok Walikota Bandung tersebut.

Kepentingan Politik Ridwan Kamil Dinilai Berbeda Dengan Gerindra

Ridwan Kamil dan Megawati Soekarnoputri

Tetapi sepertinya keputusan untuk mengusung sosok yang karib disapa Kang Emil tersebut tak ada di benak Partai Gerindra. Bahkan Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua Umum partai berlambang kepala garuda itu menyatakan dengan tegas sikap politik yang diambil Ridwan Kamil berbeda dengan sikap politik yang diambil oleh partainya.

“Jadi sejak awal saja pasti gak ketemu tuh. kalau pak Ridwan Kamil saya kira sudah gak ketemu. Kita punya kepentingan yang berbeda. Dia akan mendukung pak Jokowi lagi,” ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Sementara itu, terkait sikap dan pandangan politiknya, Wakil Ketua DPR RI ini menyampaikan apabila koalisi paling cocok untuk Gerindra adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca juga: Tirto.id Sayangkan Langkah Hary Tanoe Laporkan Medianya Ke Polisi

“Bisa saja, sangat mungkin dengan partai lain sangat mungkin termasuk dengan siapa yang akan kita usung. itu yang akan menentukan siapa orangnya,” pungkas Fadli Zon. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Akun Habib Rizieq : "Ya Allah Hancurkanlah mereka Yang Berusaha Memfitnah Ulama-Mu"

Akun Habib Rizieq : “Ya Allah Hancurkanlah mereka Yang Berusaha Memfitnah Ulama-Mu”

Jakarta –  Status pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab naik dari saksi menjadi tersangka, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis