Home > Olahraga > Bola > Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, Jumat 28 April 2017

Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, Jumat 28 April 2017

Sevilla – Tim papan tengah La Liga Spanyol, Celta Vigo, akan berhadapan dengan Sevilla di jornada ke-34 La Liga Santander musim ini. Kedua tim akan bertemu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), Jumat (28/4/2017) dini hari WIB.

Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, Jumat 28 April 2017

Sevilla

Sevilla yang saat ini berada di urutan keempat klasemen liga dan saat ini mereka hanya tertinggal 3 poin dari Atletico dalam perebutan tempat di Liga Champions. Sevilla merupakan pesaing gelar di paruh pertama musim ini, tetapi mereka mendapatkan beberapa hasil mengecewakan dalam beberapa pertandingan di paruh kedua musim ini, yang kemudian mengakibatkan mereka tergeser dari tiga besar klasemen.

Meski demikian, mereka tak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi, dengan meraih 10 kemenangan dan 3 seri. Bentuk kandang mereka akan menjadi kunci di laga ini, karena Celta adalah tim yang berhasil memberikan banyak masalah kepada Sevilla di Sánchez Pizjuán pada musim terakhir.

Celta bekini rada di posisi ke-10 klasemen dan memiliki sedikit kesempatan untuk mencapai posisi enam besar. Mereka datang ke laga ini dari kekalahan kandang 1-0 melawan Real Betis, yang merupakan kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan di liga.

Tetapi kompetisi liga kini tidak menjadi prioritas Celta, karena mereka memiliki pertandingan penting di Liga Europa melawan Manchester United yang akan digelar pada pertengahan minggu depan. Dan oleh sebab itu, kemungkinan besar Celta akan melakukan rotasi skuat besar-besaran di laga ini.

Harian Indo memprediksi Sevilla akan menang dengan selisih dua gol.

Baca juga: Bayern Ramaikan Perburuan Griezmann

Prakiraan susunan pemain:

Sevilla: S. Rico, Mariano, S. Escudero, S. N’Zonzi, N. Pareja, C. Lenglet, P. Sarabiak, M. Kranevitterk, W. B. Yedder, S. Nasri, Vitolo.

Celta Vigo: S. Álvarez, H. Mallom, Jonny, P. Hernández, G. Cabral, F. Roncaglia, I. Aspas, N. Radoja, J. Guidetti, D. Wass, T. Bongonda.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...