Home > Olahraga > Bola > Bungkus Poin Penuh, Real Madrid dan Barcelona Ketat di Puncak

Bungkus Poin Penuh, Real Madrid dan Barcelona Ketat di Puncak

Madrid – Hanya berselang beberapa jam setelah kemenangan Barcelona atas Osasuna, Real Madrid juga berhasil mengamankan poin penuh dengan berpesta gol di kandang Deportivo La Coruna. Kamis (26/4/2017) dinihari WIB, Los Merengues melibas Deportivo La Coruna dengan skor 2-6, sementara dua jam sebelumnya Barcelona juga berpesta gol di Camp Nou dengan kemenangan 7-1 atas Osasuna.

Bungkus Poin Penuh, Real Madrid dan Barcelona Ketat di Puncak

Foto: James Rodridguez tampil gemilang saat Real Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna

Zinedine Zidane melakukan rotasi pemain dengan menurunkan sembilan pemain berbeda dari laga El Clasico pada akhir pekan kemarin. Kebijakan rotasi ini direspons dengan sangat baik oleh penggawa El Real, sebut saja James Rodriguez, Isco, Alvaro Morata, Marco Asensio, dan Lucas Vasquez yang bermain gemilang.

Sejak menit awal Real Madrid sudah bermain ofensif, bahkan Alvaro Morata langsung membuka keran gol di menit pertama. Selanjutnya gol tim tamu lahir dari James Rodriguez pada menit ke-14 dan 66, Lucas Vasquez di menit ke-44, Isco menit ke-77, dan ditutup Casemiro pada menit ke-87. Sementara tim tuan rumah hanya mampu memperkecil kekalahan dengan gol dari Florin Andone sepuluh menit jelang turun minum dan Joselu di menit ke-84.

Baca juga:
Prediksi Sevilla vs Celta Vigo, Jumat 28 April 2017

Bayern Ramaikan Perburuan Griezmann

Hasil ini membuat Real Madrid dan Barcelona mengoleksi 78 poin, namun Barce masih menduduki puncak klasemen berkat selisih gol yang lebih baik. Akan tetapi perlu diingat bahwa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih menyimpan satu laga sisa lebih banyak dibandingkan dengan Barcelona. Hal ini membuat persaingan merebut tahta La Liga akan seru hingga pekan terakhir. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Milan Skriniar Tegaskan Tidak berminat Bergabung dengan Barcelona

Milan Skriniar Tegaskan Tidak berminat Bergabung dengan Barcelona

Milan – Bek Inter Milan, Milan Skriniar menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik dengan ...