Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Mesra Oknum Satpol PP Sampang Bareng Pacarnya

Heboh, Beredar Foto Mesra Oknum Satpol PP Sampang Bareng Pacarnya

Sampang – Sebuah foto yang memperlihatkan salah seorang oknum Satpol PP di Sampang menjadi viral. Pasalnya, Satpol PP Wanita berinisial N (20) beserta kekasihnya yang diduga masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) berinisial F (21) tengah memadu kasih duduk di taman Wijaya Kusuma.

Heboh, Beredar Foto Mesra Oknum Satpol PP Sampang Bareng Pacarnya

Foto Skandal Satpol PP Sampang

“Pacarannya tidak masalah, tapi seharusnya buka baju seragamnya biar tidak menjadi sorotan publik, apalagi itu oknum Satpol PP yang kerapkali merazia pelajar bolos sekolah,” ujar Moh Salim Ketua LSM Pemuda Bahari Nusantara, Kamis (27/4/2017).

Di tempat terpisah, Rudi Setyadi selaku Plt Kepala Satpol PP Sampang mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. Ia pun kan memanggil pihak bersangkutan dan menyelidiki kebenaran kabar tersebut untuk memberikan sanksi.

“Kita masih melakukan evaluasi di internal terlebih dahulu adanya foto itu, seperti apa tindaklanjutnya tunggu saja nanti,” tegas Rudi.

Lantas apakah satpol PP berinisial N akan diberhentikan dari status magang anggota Satpol PP Sampang? Pihaknya masih belum bisa mengambil keputusan, karena masih dalam ranah penyelidikan.

Baca juga: Polda Metro Jaya Tidak Tinggal Diam Dengan Kemunculan Preman Kalijodo

“Kami belum bisa mengambil langkah jauh karena masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Rudi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Beredar Video Para Istri Pejabat Indonesia Hendak Hamburkan Uang di Macau

Heboh, Beredar Video Para Istri Pejabat Indonesia Hendak Hamburkan Uang di Macau

Palopo – Kabar beredarnya video narsis sejumlah istri dan kerabat kepala SKPD dan perusahaan daerah ...